loader image

Pengadilan Negeri Airmadidi

Home / Pengumuman

Friday, 24 December 2021 - 08:20 WIB

Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)

Sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung  Republik Indonesia Nomor: 811/SEK/SK/VIII/2021 Tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya dengan ini Pengadilan Negeri Airmadidi mengumumkan Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).
Posisi Yang dibutuhkan:

  1. Pramubakti: 3 Orang
  2. Satpam: 2 Orang
  3. Pengemudi: 1

Proses seleksi:

  1. Pendaftaran : 24-27 Desember 2021
  2. Seleksi Administrasi : 27 Desember 2021
  3. Ujian Tertulis dan Wawancara : 28 Desember 2021
  4. Pengumuman Kelulusan’: 29 Desember 2021

Kompetensi:

A. Pramubakti

  • Mampu menggunakan, mengoperasikan dan merawat peralatan kerja
  • Mampu melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan atau pegawai
  • Memiliki kemampuan dan kemauan untuk menjaga kebersihan kantor
Baca juga |  Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Mahkamah Agung dan 4 Badan Peradilan dibawahnya

B. Satpam

  • Diutamakan memiliki sertifikat tenaga pengamanan
  • Diutamakan memiliki kemampuan bela diri

C. Pengemudi

  • Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM A atau B1 Umum) yang masih berlaku
  • Diutamakan menguasai rute jalan

Persyaratan Umum:

  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik
  • Berusia paling rendah 18 tahun, paling tinggi 57 tahun
  • Berpendidikan paling rendah SLTA atau sederajat
  • Diutamakan yang mampu mengoperasikan media teknologi informasi
  • Disiplin dan berintegritas
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki tinggi badan paling rendah 165 cm (khusus satpam)
Baca juga |  Hasil Seleksi POSBAKUM

Persyaratan Administrasi

  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi
  • Fotokopi Ijazah terakhir
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Pas Foto Ukuran 3 x 4 berlatar belakang warna biru sebanyak 4 lembar
  • Surat Keterangan sehat jasmani dari dokter
  • Surat keterangan bebas dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA)

 

Dokumen registrasi dapat dikumpulkan langsung dalam bentuk hardcopy pada tanggal 24 Desember 2021 s.d. 27 Desember 2021 (pukul 12.00 WITA). Dokumen dapat diserahkan pada bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) bagian umum.

Share :

Baca Juga

Pengumuman

Pembukaan Seleksi Lembaga Pemberi Layanan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) TA 2022

Berita

Penghentian Sementara Pelayanan Pada Pengadilan Negeri Airmadidi

Pengumuman

Pemilihan Role Model dan Agen Perubahan 2021

Pengumuman

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi POSBAKUM

Berita

Penetapan Jam Kerja Selama Bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M

Berita

Pengumuman Cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Pengumuman

Hasil Seleksi POSBAKUM
seleksi_hakim_ad_hoc

Pengumuman

Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tipikor Tahap XV Tahun 2021