loader image

Pengadilan Negeri Airmadidi

Home / Berita

Monday, 1 August 2022 - 22:12 WIB

Kegiatan 5R dan Renovasi Ruangan Media Center

Pengadilan Negeri Airmadidi terus berbenah untuk dapat menjadi satuan kerja yang berkualitas. Untuk itu perbaikan dan peningkatan kualitas dari segi infrastruktur juga terus diupayakan.

Proyek terbaru yang tengah dipersiapkan yaitu pembangunan Media Center atau Command Center yang bertempat di lantai 2 Pengadilan Negeri Airmadidi. Ruangan yang akan digunakan tersebut sebelumnya adalah Ruang Perpustakaan dan bersebelahan dengan Gudang. Pada renovasi ini akan menggabungkan kedua ruangan tersebut dan mengubahnya menjadi Aula Serbaguna yang dialamnya terdapat Media Center atau Command Center dan juga dapat difungsikan juga sebagai Meeting Room.

Tim Umum dan Keuangan pada hari ini mulai melakukan kegiatan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) merapikan barang-barang yang ada di gudang serta memilah dan memisahkan berdasarkan kategorinya mulai dari rusak ringan yang masih dapat diperbaiki hingga rusak berat.

Setelah semua barang baik dari Perpustakaan dan Gudang selesai dipindahkan, maka proses renovasi Aula Serbaguna dapat dimulai kembali dengan mengubah interior ruangannya. Sementara itu gudang bergeser ke area belakang dan perpustakaan akan dipindahkan ke lantai 1.

Tidak hanya itu saja, area taman tengah juga telah dilakukan renovasi dan diikuti oleh beberapa ruangan lain yang akan diperbaharui baik dari segi tampilan maupun fungsinya.

Seluruh kegiatan ini dilakukan guna menciptakan rasa nyaman di lingkungan kantor dan juga meningkatkan kualitas dan fungsi ruangan dan area terbuka baik untuk Pegawai maupun area pelayanan publik.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulanan Periode Desember 2023

Berita

Buka Puasa Bersama & Bakti Sosial dalam Rangka HUT IKAHI Ke-71

Berita

Rapat Pimpinan Periode Oktober 2023

Berita

Zona Integritas Kembali digaungkan di Pengadilan Negeri Airmadidi

Berita

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ibu Meity Husain, S.H. sebagai Panitera Pengganti

Berita

Rapat Evaluasi Bulanan Periode Agustus 2021

Berita

Sosialisasi PERMA 2 Tahun 2022

Berita

KPN Airmadidi turut serta dalam Operasi Pasar dan Pasar Murah di Pasar Kema
Open chat
PTSP Online PN Airmadidi
Halo,
Selamat Datang di PTSP Online Pengadilan Negeri Airmadidi.
Klik tombol dibawah ini untuk terhubung dengan petugas PTSP

Makase